Search This Blog

SMA vs Kampus

SMA vs Kampus

sebenernya menurut kalian lebih seru di SMA atau di Kampus sih? apakah kehidupan di kampus akan mengalahkan kehidup di masa SMA? atau masa SMA akan tetap yang terindah?

gua mau bahas soal kehidupan di SMA gua dulu.
sumpah masa SMA adalah masa yang begitu indah. sangat sangat sangat indah. dulu gua merasa sangat bahagia di kehidpuan SMA, soalnya bercanda bareng, main bareng, telat masuk sekolah bareng, di hukum bareng, semuanya bersama sahabat.  nah kalo urusan pacaran udah gak aneh lagi yaa gak usah di bahas hahaha, misalnya saingan sama musuh buat dapetin cewek yang disukai, selingkuh yang ketauan maupun gak ketauan.
menurut gua dalam hal pelajaran sih oke oke aja selama itu bukan Fisika hahaha. di SMA tuh hasil nilai UAS 50 tapi di rapor bisa dapet 80-90.

sekarang gua bahas kehidupan gua di kampus yang lagi gua jalanin.
pertama masuk kuliah gua bener-bener buta tentang antropologi yang ada di kampus, tapi semenjak gua masuk organisasi di BEM, gua jadi tahu hampir semua antropologi kampus.
awalnya hari-hari gua di kampus merasa sangat membosankan, dan sekarang-sekarang ini gua baru merasakan sedikit kesenagan seperti di SMA, dan juga belum benar-benar menemukan yang bisa di sebut sebagai sahabat !  tapi ada beberapa orang dari temen sekelas gua yang bisa disebut sahabat sih, mungkin hehe.
nah untuk urusan akademis di kampus benar-benar sangat ketat ! jika nilai 50 makan akan tetap 50. tidak seperti saat di SMA.
dan kalo urusan percintaan sih gua mulai gak peduli dulu untuk sementara ini, soalnya setiap ada yang deket atau udah jadian gak ada cocok ! males banget hampir semua mengekang gua. emangnya kalian semua siapa? ahahaha enak aja ngatur-ngatur hidup gua.

nah mungkin dari gua itu perbedaan antara di SMA dan di Kampus, kehidupan di masa SMA udah pasti dan udah terjadi. sementara kehidupan di Kampus masih jadi misteri karena masih gua jalani.
yang pasti gua harapin tuh di kehidupan Kampus mengalahkan kehidupan di SMA ! gua pengen punya banyak sahabat, pengalaman, wawasan, ilmu dan cepat lulus lalu kerja yang mapan.

tak akan ku sia-siakan masa muda ku ini !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar