Search This Blog

Berbekal Pengalaman

Saat ini gua baru selesai perkuliahan di semester 7, dan akan memasuki semester 8.
semester 8 dimana hanya fokus untuk mengerjakan Skripsi.

Juga gua udah mulai mecari pengalaman diluar kampus (kerja) dari awal bulan Desember 2017 di PDAM Karawang bagian IT Support (Maintenance Jaringan, Sistem Informasi dan Database), bisa dibilang disana gua masih dalam tahap training selama 3 bulan.
Allhamdulilah ketika gua mulai bekerja disana sudah mempunyai bekal pengalaman di BEM dan di LAB. Cukup tau untuk berkordinasi dengan orang lain, menjalin kerjsama, cara menyampaikan sesuatu dengan tenang dan berdasarkan data atau fakta yang ada agar orang-orang dapat memahami apa yang gua sampaikan.

Setidaknya bekal tersebut lebih dari cukup untuk menghadapi permasalahan yang akan di hadapi pada saat ini dan permasalahan yang akan datang.
Hardskill dan Softskill sudah cukup terlatih saat aktif berada dikedua wadah ataupun organisasi tersebut. yaa.. meskipun gua ngerasa kalo masih banyak yang harus di pelajari lagi.

Terimakasih untuk rekan-rekan dan senior-senior BEM dan LAB atas semua ilmu yang kalian berikan.
Dan yang sangat istimewa terimakasih untuk kedua orang tua dan adik ku, Doa kalian selalu menyertaiku ku.



                     




.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar